Friday, March 2, 2018

Carter Drop Juanda Batu Malang MURAH

Sobat ingin mencari layanan Carter Drop Juanda Batu Malang murah, kami solusinya. Javanese Trans. Dengan banyak pilihan kendaraan dan pastinya sangat nyaman dan tepat waktu. 

Carter Drop Juanda Batu

datang di bandara juanda surabaya ingin ke kota batu dan takut tidak ada yang menjemput dan mengantarkannya, layanan carter drop kami siap membantu Anda. Mau 1 orang atau sampai 15 orang sekalipun kami bisa mengaturnya dengan menggunakan kendaraan besar seperti toyota hiace commuter line atau isuzu elf long. 

Carter Drop Juanda Malang

bagi yang ingin mengunjungi kota malang untuk berbagai keperluan dari 1 orang atau bahkan sampai 15 orang, kami akan siapkan kendaraan yang cocok bagi Anda. 

Layanan carter drop ialah seperti layanan sewa 1 mobil yang pastinya berbeda dengan layanan travel. Bila travel Anda akan naik 1 mobil bersama dengan orang lain yang tidak dikenal. Tetapi berbeda dengan layanan carter drop, 1 mobil hanya Anda dan driver saja. Jadi bila memesan layanan carter ini pastinya akan lebih terjaga privasi Anda.

Bandara Juanda Surabaya

memang bandara kelas internasional ini melayani banyak sekali penerbangan dari berbagai diseluruh Indonesia dan Luar Negeri. Bandara ini memang sudah beroprasi lama dan sekarang ada bandara juanda surabaya terminal 2 yang melayani penerbangan internasional dan domestik. 

Bila Anda menggunakan pesawat seperti garuda pastinya akan turun di bandara juanda terminal 2. Meski Anda menggunakan pesawat apa saja baik turun dibandara juanda terminal 1 atau terminal 2, driver kami akan selalu tetap menjemput dan mengantarkannya sampai tujuan Anda. 

Kendaraan

Kami menggunakan beberapa jenis kendaraan, mulai dari agya/ayla untuk kapasitas 1 sampai 3 orang dan avanza/xenia/apv untuk kepasitas sampai 5 - 6 penumpang. Dan bagi yang datang dengan 13 sampai 17 penumpang kami akan menjemput Anda dengan mobil hiace 16 seat atau elf long 18 seat. 

Tak perlu ragu akan kondisi kendaraan kami, karena kami selalu melakukan pembersihan, memberikan wewangian atau parfum kendaraan untuk memberikan kenyamanan setiap penumpang. Kondisi kendaraan juga selalu kami rawat rutin seperti service rutin untuk mengurangi permasalahan selama pemakaian.

Yuks order sekarang, untuk kebutuhan carter drop juanda batu malang. Javanese Trans solusinya. 


No comments:

Post a Comment